hover animation preload

Boneka Wisuda edisi Telkom University Bandung
by Boneka Wisuda in , , , , ,

Embedded image permalink

Hadiah unik buat yang mau wisuda nih.
Di atas ada contoh boneka wisuda unik edisi Telkom University.
Bonus bag, kartu ucapan, sama pin nama lho :D
Warna toga dan medali menyesuaikan dengan fakultas & universitas.
Mau? Yuk hubungi Hawilla Graduation Doll di 085770500842 :D

37 komentar:

  1. Balasan
    1. Nice posting gan :)
      Ijin Simak postingan ~

      Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru

      Hapus
  2. bonekanya imut semua :) cocok buat tanda mata :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :) . Boleh dong di-order :D

      Hapus
    2. unyu" kayak om admin hahahaha :D

      Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru

      Hapus
  3. Balasan
    1. Hatur nuhun kang, mangga di-order :)

      Hapus
  4. Bookmark dulu ah, sewaktu2 kalo butuh biar gak susah cari. mantap...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan di CTRL+D mas. Kami terima pengiriman dan desain toga seluruh Indonesia kok :)

      Hapus
  5. cocok nih boneka buat hadia kelulusan (y) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadiah spesial buat orang spesial mas :D

      Hapus
  6. Boleh juga dipromosikan nih Sob...

    BalasHapus
  7. si teddy wisuda,,,,,
    hehehehe,,, imut sist

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sist. Ayo diorder dong sist :D

      Hapus
  8. lucu banget boneka wisuda edisi telkom universitynya, dijual nggak nih hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dijual dong :D
      Bisa order edisi lain juga mas :)

      Hapus
  9. sangat bermanfaat,, ditunggu posting selanjutnya..
    sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih. Syukurlah kalau bermanfaat :)

      Hapus
  10. lucu ya mbk bonekanya.. klo di dropshippin bisa gk ya kira2? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget mas. Silakan hubungi saja nomor 085770500842 :)

      Hapus
  11. klo request bonekanya spongebob kira2 bisa gk ya sis ?:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan dihubungi saja mas ke 085770500842 :)

      Hapus
  12. Keren nie dollnya. Bisa jadi referensi untuk memberikan hadiah pada temen :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan di-order atau di-bookmark dulu :)

      Hapus
  13. sip saya bungkus dulu nih alamatnya...trims infonya yah

    BalasHapus
  14. aaaaah, lucuuu bangeeeet :D
    teddy bear lagii, sukaaa ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasiiih . Ditunggu orderannya ya kak :D

      Hapus
  15. lucu bonekannya, cocokni untuk kerabat yang selesai melakukan wisuda

    BalasHapus
  16. kak bisa nambah pin nama wisudawannya g?

    BalasHapus